Oops Ada Vampire (2016)

Film Comedy Indonesia "Oops Ada Vampir" Menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang menjalin asmara yaitu Rendy dan Meylan. Hubungan antara mereka terbentuk oleh status sosial yang berbeda. Oleh karena itu sampai saat ini Rendy tidak pernah berani memberi tahu tentang hubungannya dengan Meylan kepada Aming, ayah Meylan yang dikenal pelit dan merupakan bosnya.

Walaupun Meyla sering mendesak Rendy untuk memberitahu status hubungannya kepada Aming, namun Rendy tidak punya nyali untuk mengatakannya. Di suatu hari kakek Meylan tiba tiba meninggal dunia tanpa tidak ada yang mengetahui sebabnya dan opa Meylan tersebut menjadi Vampir.

Karena merasa dirinya didalam keadaan yang berbahaya, Aming segera meminta bantuan kepada Sifu dan asisten Sifu, Mongol. Yang diharapkan adalah situasi aman terkendali, namun malah kekuatan Vampir Opa Meylan semakin kuat dan jahat karena kelakuan dan kecerobohan Mongol sampai membuat situasi menjadi runyam.

Rendy memiliki kesempatan untuk menunjukkan keseriusan dalam menjalin cintanya dengan Meylan. Dengan dibantu oleh Abdul dan Ucok, Rendy bersama sahabatnya berusaha menaklukkan Opa Vampir tersebut.




INFO FILM :


Gеnrе : Cоmеdу, Hоrrоr
Produser : Mоhаn Chоtrаni, Aаѕhiѕh Jаtiаni
Sutrаdаrа : Arie Aziz
Pеnuliѕ Skenario : Fаnnусо

PEMAIN :

Rizkу Alatas > (Rеndу)
Cassandra Lee > (Meylan)
Hеngki Sоlаimаn > (Oра Mеуlаn/Vаmрir)
Iѕzur Muchtar > (Aming)
Mоngоl Strеѕѕ > (Mongol)
Tengku Tеzi
Zidni Hakim

Tanggal Tауаng : Maret 2016
Rumаh Prоdukѕi : NARZ Entertaiment
Kategori : Remaja (R 13+)
Nеgаrа : Indonesia

Trailler Film Oop Ada Vampir (2016) :





0 Response to "Oops Ada Vampire (2016)"

Posting Komentar