Download Film Blusukan Jakarta

Download Film Gratis Blusukan Jakarta, Film ini menceritakan Tony (Marcio Sebsam) seorang jurnalis asal Amerika, Tony mendapatkan tugas untuk mendapatkan berita dan juga meliput ibukota Indonesia, Jakarta. Dan Ia pun memutuskan untuk meliput kehidupan anak jalanan yang ada di Jakarta. 

Acil (Clinton Lubis) seorang anak yang dipilih Tony untuk diliput, Awal mula peliputan Tony terhadap Acil berjalan normal, keadaan berubah setelah Acil mencuri sebuah kamera milik Tony. Untuk mendapatkan kamerenya kembali, Tony pun berusaha mengejar Acil sampai kesebuah perkampungan hingga Tony pun tersesat dikampung tersebut. Di kampung itu, Tony bertemu dengan gadis yang bernama Anggun (Mentari De Marelle), Ia merupakan gadis yang peduli akan pentingnya pendidikan bagi anak-anak jalanan.

Selain bertemu dengan Anggun, jurnalis asal Amerika itu juga bertemu dengan Jampang (Ence Bagus) yang tidak lain adalah pemimpin dari preman dikampung tersebut, serta Marni (Shita Destya) yang berprofesi sebagai Pekerja Sek Komersial (PSK) lantaran terjepit akan keadaan ekonomi.




INFO FILM :


Genre : Drama
Produser : JOhanes Tong
Sutradara : Azhar Kinoi Lubis
Penulis : Aristriana, Maria Kibtia
Produksi : First Media Productions
Negara : Indonesia

PEMAIN : 

Marcio Fernando Da Silva
Mentari De Marelle
Clinton Lubis
Verdi Solaiman
Ence Bagus
Shita Destya



Trailler Film Blusukan Jakarta.




Terima Kasih agan sudah singgah ......

0 Response to "Download Film Blusukan Jakarta "

Posting Komentar