Download Film Surat Dari Praha (2016)

Download Film Gratis "Surat Dari Praha" , Film ini mengisahkan tentang cinta menyentuh antara Jaya (Tyo Pakusadewo) dan Sulastri (Widyawati). Suatu hari Sulastri menyuruh anaknya, Larasati (Julie Estelle) untuk mengirimkan kotak dan surat kepada Jaya di Praha.

Sebenarnya hubungan antara Sulastri dan Larasati ini tidak pernah harmonis. Jaya merupakan pria yang pernah dicintai oleh Larasati. Jaya adalah mantan tunangan Sulastri yang tidak dapat memenuhi janjinya untuk pulang ke tanah air puluhan tahun lalu karena perubahan situasi politik yang terjadi.




Pertemuannya dengan Jaya membuat Larasati mengetahui permasalahan yang terjadi. Dia menganggap kalau Jaya dan surat - surat yang pernah dikirimnya sebagai penyebab ketidak harmonisan keluarganya. Mendengar hal itu, Jaya merasa disudutkan dan terpaksa harus menjelaskan semua yang telah diikhlaskannya.

Kisah tentang kebesaran hati untuk memaafkan dan upaya untuk berdamai dengan masa lalu yang gelap. Jaya dengan perasaan bersalahnya dan Sulastri dengan cinta Sejatinya. 



INFO FILM :


Genre : Drama, Romantis
Produser : Angga Dwimas Sasongko, Anggia Kharisma, Glen Fredly
Penulis Naskah : M Irfan Ramli
Studio : Visinema Pictures
Durasi : 94 Menit

PEMAIN :

Tio Pakusadewo
Julie Estelle
Rio Dewanto
Chico Jericho
Widyawati

Trailler Film Surat Dari Praha (2016) :




Julie Estelle - Nyali Terakhir OST. Surat dari Praha (Official Music Video) :










0 Response to "Download Film Surat Dari Praha (2016)"

Posting Komentar