Download Film Gratis "Untuk Angeline (2016)

Download Film "Untuk Angeline (2016) adalah film Drama Indonesia yang disutaradarai oleh Jito Banyu dan naskahnya diskenario oleh Laila Lele Nurazizah. Sudah pasti film Untuk Angeline akan tayang dan rilis layar lebar di bioskop pada 21 Juli 2016. Adapun pemain film yang akan membintangi film Untuk Angeline adalah Naomi Ivo, Roweina Umboh, Teuku Rifnu Wikana, dan Kinaryosih. Film Untuk Angeline digarap oleh rumah produksi Citra Visual Cinema.

Film Untuk Angelina mengisahkan cerita nyata dari wanita bernama Angeline. Angeline adalah anak dari pasangan suami istri Santo dan Midah. Namun ketika persalinan, Santo dan Midah tak mampu membiayai biaya persalinan. Mereka pun meminjam uang kepada John dengan syarat Angeline akan diadopsi oleh mereka. Angeline tinggal bersama Terry istri John dan Kevin anak kandung John dan Terry. Namun disana Angeline mendapatkan perlakuan tak baik dari Kevin dan Terry sejak John meninggal dunia. Angeline yang frustasi pergi meninggalkan dunia.

Sementara itu, Midah sedang menabung untuk membayar biaya penebusan Angeline dan diserahkan kepada Santo. Namun kurang ajanrnya, Santo malah menggunakannya untuk menikah lagi dengan wanita lain. Hanya mengandalkan foto kecil Angeline, Midah berusaha mencari Angeline. Namun suatu saat, Midah mendapatkan informasi dari polisi bahwa Angeline tengah berada di rumah sakit dan kondisi sudah tidak bernyawa. Sungguh sakit hati Midah ia tak habis pikir kenapa pelaku rela membunuh anak wanita berusia 9 tahun.


Untuk Angeline (2016)


INFO FILM :


Genre : Biografi, Drama
Sutradara : Jito Banyu
Penulis Skenario : Laila Lele Nurazizah
Produser : Niken Septikasari, Duke Rachmat
Produksi : Citra Visual Cinema
Tanggal Rilis : 21 Juli 2016
Durasi Film : 90 Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

PEMAIN :

Naomi Ivo
Roweina Umboh
Teuku Rifunu Wikana
Kinaryosih


Trailler Film "Untuk Angeline (2016) :





0 Response to "Download Film Gratis "Untuk Angeline (2016)"

Posting Komentar